Jumat, 16 Juli 2010

ngakak !

kambing jantan? HAHAHA kocak, itu kata yang tepat untuk bukunya raditya dika.. gue barubaru ini baca tu buku garagara gue ngeliat laci ade gue yang penuh sama bukubuku (dan kebanyakan dari bukunya uda perna gue pinjem hehehe), gue suka baca buku tapi yang gratisan hehe kaya minjem dari ade gue ini dan yang paling asik adalah: baca buku di gramed TANPA beli HAHAHA ;D oia gue jadi inget gue sering banget nyolong resep dari bukubuku di gramed :D dan yang gue butuhkan hanya handphone esia gue tercinta untuk nyatet resepresepnyaaa ;) kan ga mungkin gue bawabawa kertas sama bolpen untuk nyatet HAHAHA.

oia tadi gue ngomongin kambing jantan kaaan hahaha sampe lupa garagara resep :) iyaaa kambing jantan tuh kocak banget deh, kehidupan raditya dika kok bisa ya seANEH itu hahah kayanya setiap hari ada aja keanehan menimpa dia hmm tapi untung aja kambing ini inget untuk nyatet semua kehidupan anehnya dia dan untung juga ada penerbit yang mau nerbitin cerita hidup dia hahaha bersyukur deh ada buku kambingjantan WOHOO (lebaynyaaa gue haha) abisnya garagara ni buku gue bisa ketawaketawa ngakak dari kemaren HIHIHI :D

0 komentar: