Rabu, 21 Juli 2010

my brain -__-

good morning everyone :)

i'm soooooooo tired. i haven't sleep last night -__- gue insomnia nih uda beberapa hari ini huhuhu :(
cape banget badan kalo gak tidur bener gini. huh. padahal ya, tadi malem badan gue uda cape banget + mata uda ajebajeb buka tutup lhooo! gue uda tidurtiduran di kasur segala, gulinggulingan kemanamana, pokonya sampe uda bergerak ke segala arah tapi gue ga bisa tidur jugaaaa! dan tau ga ternyata masalahnya ada di OTAK gue ! woow. bukannya otak gue uda rusak ya :P hehe jadi pas semaleman sampe pagi gini gue belom tidur, garagara pas gue tidurtiduran gulinggulingan itu otak gue masi ON ! banyak banget yang gue pikirin semaleman hahaha mulai dari inget resep di tv tadi sore, inget liburan kemaren sampe bikin rencana liburan untuk besokbesok hehe kalo uda ada ide gitu otak gue ga bisa brenti deh pasti huhu biasanya ideide cemerlang gue munculnya malemmalem menjelang pagi gini soalnya hahaha makanya gue sering insomnia belakangan ini -__-'

so kalo kita suka susah tidur padahal uda ngantuk banget, bisa jadi otak kita masalahnya guys hehe ;D

0 komentar: